Friday, May 20, 2016

Tips memilih produk kecantikan untuk mencegah jerawat

Advertisement
produk kecantikan untuk mencegah jerawat
Banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan berbagai macam keuntungan diantaranya menghilangkan jerawat, mencegah flek hitam, menghaluskan kulit, melembutkan kulit wajah dsb. Pasti para kaum wanita sangat mengidam idamkan memiliki kulit wajah yang bersih, putih, lembut, kenyal dan tak jarang para wanita membeli berbagai macam produk kosmetik guna mewujudkan keinginannya tanpa melihat apakah kosmetik tersebut cocok dan bagus untuk kulit atau tidak. Kita dituntut untuk selalu memilih milih dahulu sebelum membeli agar nantinya kita tidak menyesal setelah membeli kosmetik tersebut. Untuk membeli kosmetik, jangan asal asalan karena resikonya untuk kulit wajah anda akan berbahaya. Jangan tergiur dengan harga murah, selalu ingat harga menentukan kualitas begitu juga kosmetik. Semakin murah, kualitasnya juga semakin buruk.

Jerawat yang membandel di daerah wajah sangat susah sekali hilang meski sudah diusahakan dengan berbagai cara. Salah satu cara hanya menutupi jerawat tersebut dengan kosmetik yang anda beli. Tetapi ada juga kosmetik yang khusus untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam yang membandel di daerah wajah, karena pada umumnya wanita akan terlihat cantik apabila wajahnya juga cantik (tidak ada jerawat, flek hitam, dll). Kosmetik itu memang perlu, tetapi jangan sampai terlalu berlebihan karena sesuatu yang berlebihan sangat tidak bagus dan tidak dianjurkan. Pakailah kosmetik yang sewajarnya saja apabila anda beraktivitas di dalam ruangan, apabila di luar ruangan anda bisa menambah sedikit aksen di daerah wajah dengan kosmetik yang anda punya.

Salah sedikit dengan kosmetik yang anda beli akan berdampak buruk dengan penampilan anda nantinya. Mungkin tidak terlihat 1 hari atau 2 hari, tapi lama kelamaan sekitar 1 bulan 2 bulan akan muncul problem. Niatnya untuk menghilangkan jerawat malah menambah banyak jerawat. Nah dalam artikel ini, penulis akan memberikan informasi kepada anda beberapa tips memilih produk kecantikan untuk mencegah jerawat.

Menggunakan produk kosmetik alami

Pada zaman sekarang ini banyak produk kecantikan yang menawarkan dengan menggunakan bahan-bahan alami di produk kecantikannya. Pakailah produk tersebut karena produk tersebut hanya memakai sedikit bahan kimia. Selebihnya menggunakan bahan alami yang bagus untuk kulit wajah.

Selalu mencocokan dengan tipe kulit

Produk kecantikan yang anda beli harus cocok dengan tipe kulit wajah anda karena setiap orang memiliki kesensitifan kulit yang berbeda juga. Saran penulis, beli produk kecantikannya 1 atau 2 dahulu. Apabila cocok dan tidak ada efek samping apapun, anda bisa membelinya agak banyak. Karena apabila tidak cocok dan dipaksakan akan berdampak buruk bagi kulit wajah.

Harga

Yang tadi penulis katakan di atas bahwa harga menentukan kualitas dari barang tersebut. Walaupun tidak semua begitu tetapi biasanya semua barang kecantikan akan memasang harga yang lumayan tinggi jadi jangan sekalipun tergiur dengan harga kosmetik yang murah.

Selalu memeriksa komposisi produk

Beberapa bahan kosmetik menggunakan bahan yang tidak baik untuk kulit wajah, apalagi Indonesia adalah negara tropis sangat berbahaya untuk kulit wajah. Jadi harus berhati-hati dan selalu memperhatikan komposisi kosmetiknya.

Tips memilih produk kecantikan untuk mencegah jerawat tersebut penulis buat agar wanita-wanita Indonesia selalu memperhatikan sebelum membeli dan agar selalu selektif sebelum membeli suatu barang. Itulah artikel tentang tips memilih produk kecantikan untuk mencegah jerawat, semoga bermanfaat.